Sunday 7 June 2020

Viral Poster Kelas Poligami Berbiaya Rp 3,5 Juta Saat New Normal, Polisi Turun Tangan


Baru saja ini jagad maya kembali lagi digemparkan dengan satu poster berkaitan kelas poligami. Dalam poster itu diterangkan bila untuk ikuti kelas itu, calon peserta diharuskan untuk bayar ongkos pendaftaran.




Buat peserta pria biayanya ialah Rp 3,5 juta sedang untuk peserta wanita cuma Rp 1,5 juta saja. Dalam kelas itu nanti akan diisi oleh beberapa pegiat poligami.

"New normal? Poligami!," bunyi paragraf pembuka di bagian atas poster itu. "Mulai semua dengan pengetahuan, teori serta praktik langsung dari pegiat poligami eksper dan referensi dari ikhwan-akhwat siap beramal poligami."

Mengenai kelas itu akan diadakan di Bekasi. Kelas bertopik "Langkah Kilat Bisa Istri Empat Sesuai dengan Syariat" itu akan dikerjakan pada Minggu (28/6).

Kelas itu terbuka buat siapa saja. Tidak terbatas pada peserta yang telah menikah saja tetapi yang masih tetap single. Untuk memperoleh info selanjutnya berkaitan tempat tentu kelas itu diadakan, karena itu peserta yang telah mendaftarkan akan dimasukkan ke group pembicaraan spesial.

Tetapi tentunya sesudah bayar ongkos pendaftaran yang dipastikan. Ini dilaksanakan untuk usaha untuk jaga privacy. Mengenai kelas ini dibuka dengan paket yang terbatas. Cuma ada 20 orang yang dapat mengikutinya.

Poster itu diupload oleh salah satunya account isu di Instagram @lambe_turah. Cukup banyak dari warganet melontarkan beberapa jenis kecaman berkaitan kelas itu lewat kotak kometar.

"satu saja tidak abis2 bingung, nafsunya semakin gede dari binatang ya," kata warganet. "Hahah poligami ada kelas nya ya," sahut warganet yang lain. "Uang begitu mah mending buat sedekah anak yatim," tutur warganet yang lain. "Mengatasnamakan syariat untuk nafsu birahi," timpal warganet lainnya.

Tindak lanjuti info ini, faksi kepolisian terlebih dulu akan mencari kebenarannya. "Kita cari info dahulu, dilihat dahulu," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari